dew tenangin diri lo, biar kita aja yg ga tenang..
2025-11-25 14:14:52
7384
04_yanigrg🍀 :
Dew said he is very happy because they will get to be together a lot now. Our Dewtee 😭❤️
2025-11-25 15:46:11
730
rrrrrrraaaser :
udah ku bilang bakal ada hilal, kalopun bener bromance pasti 2027 bakal bl, liat ajaa😎
2025-11-25 14:19:25
1247
frcntk✓ :
Orang mah penumpangnya yang salting,ini malah ketuanya yang saltingan ege😭
2025-11-25 15:14:29
3788
. :
Bro pushed the ship now officially off the ghost ship
2025-11-25 14:34:04
595
_ăstrõphïľĺê_ :
pas wawancara Tee ada ngomong " aku masih baru, kalo aku main sama oranglain aku segan mau nanya tapi kalo sama temen sendiri enak nanya nanya nya" alis si Dew naik sambil muka ngejek guys ke Tee seolah olah ekspresi Dew ngomong " wah temen katanya gengs, gengsi amat pak ngakuin saya" lucuuukkkk🤭
2025-11-25 23:37:08
946
havin_gamoment :
Dew is the happiest person rn 😂
2025-11-25 14:58:36
318
Dewtee🤎💙Ohming🧡💙 :
dew hei tepuk Pramuka 👏🏻👏🏻👏🏻
berpasangan berpasangan berpasangan
2025-11-25 14:17:03
931
enpe bokacang :
wibu salting banget itu
2025-11-25 14:19:48
410
Jay Revelo :
Ohhhh Dew can’t contain himself 😂
2025-11-26 01:19:40
13
nichaa :
dew:i love my soon job😭
2025-11-25 14:36:11
86
itaachu :
diantara kita yg paling salting si dew anjirrr
2025-11-25 14:29:38
329
ryel :
dude is more happy than us, he's been smiling the whole time 🥹🥹🥹
2025-11-25 15:46:49
24
:
percaya ga percaya guys, kita kasi ombak yang keras ke series mereka biar bakal di up ke bl, ini baru tes ombak aja makanya masi bromance
2025-11-25 15:05:37
413
jeje :
ga nyangka nemenin dewtee dari cerita rakyat sampe dapet series😫
2025-11-26 00:13:37
167
all 1 :
tkt bgt pas syuting harus berkali2 take karna si dew saltingab😫
2025-11-25 20:12:53
327
peonyy🌸 :
dew fokus hey😭👋
2025-11-25 14:18:18
80
wonugf🐈⬛ :
se salting² nya orang, saltingan juga si dew anjr😭
2025-11-25 14:41:13
27
Jju :
tahan salting dulu napa bang
2025-11-25 14:47:04
21
azümi :
I never ever seen him smile like this lmao
2025-11-26 06:10:01
17
tehet :
nag manifest din siguro si dew para sa series na'to 😭
2025-11-25 15:43:54
18
tyascfa :
DIA BENERAN GABISA TAHAN SALTING NYA JIR😭🤭
2025-11-25 14:36:16
48
𝗫𝘂𝗻𝗾𝗶𝗲𝘀'𝗼𝘀𝗵 🐣 :
Dew udh siiii biar kita aja yg salting lu tenang dulu coeg😭🙏
2025-11-25 14:23:52
58
Mira :
Just notice their clothes matching
2025-11-25 15:25:00
33
anne :
guys siap" mulai skrg kita bakal dpt bnyk moment kaya gini
2025-11-25 14:22:54
48
To see more videos from user @l0velicky__, please go to the Tikwm
homepage.